Wednesday, June 15, 2011

Tentang Aku

Aku, lahir tepatnya jam 08.12 pagi hari, tanggal 16 Oktober 1990, di Surabaya kota Pahlawan (sesuai akta kelahiran ^_^). Alhamdulillah aku anak papa dan mama kandungku. Anak kedua dari tiga bersaudara, anak cowo satu2nya, dikasih nama panggilan Sangle a.k.a Abang a.k.a Ica. Banyak juga nama panggilan resmiku dari ortuku ya, hahaha, tapi itulah aku.

Alhamdulillah masih sedikit dunia ini yg aku jelajahi, itu pun karena aku ikut papaku yang sering pindah dinas. Setelah lahir di Surabaya, aku langsung diungsikan ke kota Semarang, disinilah (Semarang) aku tumbuh sampai remaja. TK, SD sampe SMP kelas dua aku jalani dikota Semarang. Tapi karena papaku pindah dinas lagi ke Pekanbaru, aku diungsikan ke Sumatra, di kota Bukittinggi lah aku melanjutkan hidup. Kata papaku sih kalo di Pekanbaru pendidikannya jelek, makanya aku, mama dan kakak adekku diputuskan untuk tinggal di kota Bukittinggi yang jaraknya kira2 sekitar 6 jam perjalanan lah kalo lewat darat dari Pekanbaru atau sekitar 2 jam perjalanan darat dari kota Padang. Di kota Bukittinggi ini aku habiskan masa2 sekolahku sampe lulus SMA. Setelah lulus aku langsung ditawari kuliah perguruan tinggi swasta di Surabaya, karena aku memang prefer Teknik Informatika, dan alhamdulillah memang universitas yang ditawarkan itu ada Informatiknya, ya udah...aku langsung terima tawarannya dan masih kuliah sampe sekarang.

Semoga blog ini bisa menghibur kamu2 semua. ^_^
Terima Kasih..

0 komentar:

Post a Comment